Wednesday, June 15, 2022

Pelembut Pakaian Atau Pewangi Pakaian? Ya, Molto Korean Strawberry


Pewangi Pakaian Terbaik

Aku termasuk orang yang suka segala macam dicoba. Segala iklan yang menarik di hati mudah tergoda. Untungnya iklan yang disukai itu seperti, pelembut pakaian, pewangi pakaian, sabun cuci pakaian dan piring, pembersih lantai, pembersih kloset, dan segala yang berbau kebutuhan rumah tangga.

Apapun itu selagi harga terjangkau, namanya produk rumah tangga, diusahakan untuk dibeli. Demi meringankan dan mempertimbangkan keefektifan waktu yang digunakan untuk menyelesaikan urusan rumah.

Kalau urusan rumah cepat beres, cucian bersih dan harum. Otomatis kan, kerjaan langsung naik level tuh. Setelah baju-baju kering, bisa dilanjut untuk disetrika.

Untung aku menggunakan pewangi pakaian terbaik. Jadi, waktu menyetrika nggak perlu semprot-semprot biar baju harum tanpa parfum.

Dan aku juga nggak terlalu memerlukan pelicin anti kusut karena selain pewangi, produk yang aku gunakan juga dikenal berfungsi sebagai pelembut pakaian terbaik. Jadi, urusan menyetrika lumayan memangkas waktu.

Tahu, kan, kalau menyetrika baju kusut harus agak ditekan itu setrikaannya. Belum lagi setrikaannya kudu bolak-balik, nggak bisa dua atau tiga kali jalan. Judulnya, selain makan waktu, juga makan tenaga.

Baca Juga: Mengatur Finansial Rumah Tangga Ala-ala  

Manfaat Menggunakan Pelembut Dan Pewangi Pakaian

Rekomedasi pewangi pakaian

Sebagai Ratu Rumah Tangga, sudah menjadi kewajiban tidak tertulis untuk menjamin setiap anggota keluarganya tampil percaya diri dengan pakaian yang dikenakan.

Mulai dari kerapihan, warna pakaian yang tidak pudar, dan memastikan baju yang dikenakan wangi meski tanpa parfum selama beraktivitas.

Nah, untuk itulah aku membutuhkan pewangi pakaian terbaik keluarga. Agar aktivitas mereka tidak terganggu karena pakaian yang dikenakan mengeluarkan aroma tidak sedap karena keringat.

Berikut manfaat pewangi dan pelembut pakaian yang didapat jika kita menggunakannya:

1. Pakaian Menjadi Wangi

Saat merendam pakaian ke dalam cairan pewangi. Serat-serat kain akan menyerapnya. Disinilah letak perbedaan antara pewangi dan parfum yang hanya disemprotkan pada titik-titik tertentu di pakaian yang kita kenakan.

Aku termasuk salah satu orang yang nggak terlalu suka pakai parfum. Menggunakan cairan pewangi saat mencuci, cukup membantuku percaya diri ketika berkumpul bersama teman-teman.

Terlebih sekarang matahari lagi suka banget PHP-in aku. Pagi terik, cetar membahana. Menjelang tengah hari mendung. Nggak lama kemudian, tanpa intro gerimis, langsung air tumpah dari langit.

Nah, pewangi pakaian juga berfungsi menghilangkan bau nggak sedap dari pakaian yang dijemur dalam cuaca hujan.

2. Melembutkan Pakaian dan Mudah Disetrika

Sekarang produk untuk mencuci tidak hanya membuat wangi pakaian saja, tapi juga dapat melembutkan.

Tahu kan, kalau ada beberapa jenis kain yang tidak boleh disetrika. Kayak rok rempelnya Kakak yang plisket. Biasa setelah roknya kering, aku langsung gantung pakai hanger dan masuk lemari pakaian.

Dan untuk pakaian lainnya, dengan pelembut pakaian keluarga ini. Aku tidak perlu menyemprot cairan pelicin pakaian pas menyetrika. Dengan beberapa kali gosok dan tidak makan banyak tenaga, baju-baju rapi dan harum.

3. Menjadi Aromaterapi yang Menenangkan Hati

Buat Sahabat Desi"s Corner yang bekerja di ranah publik. Stres jadi makanan setiap hari, dari mulai macet sampai kerjaan yang numpuk.

Nah, aroma dari pewangi pakaian terbaik akan memberikan efek menenangkan diri, ketika dilanda kecemasan atau stres berlebih. Seperti aroma yang terdapat di Molto pewangi pakaian Korea.

Molto Perfume Boost Korean Strawberry dapat memberikan parfum 7X Lebih Wangi, 7X Anti Bau dengan aroma segar Korean Strawberry.

Wangi Korean Strawberry baru yang manis dan menyegarkan tentu dapat membuat Sahabat Desi's Corner yang bekerja di ranah publik atau aku yang Ibu rumah tangga, dapat terbantu mengurangi stres yang jarang absen datang menghampiri diri.

4. Hemat Waktu, Tenaga, dan Irit

Tugas seorang Ibu rumah tangga itu bejibun. Dua puluh empat jam itu terasa kurang banget. Dari melek sampai tidur lagi, kerjaan kayak estafet.

To do list yang banyak membuat kita sebagai Ibu harus cerdik supaya tetap dapat waktu me time di sela-sela kesibukan.

Dengan menggunakan pelembut pakaian terbaik; Pastinya urusan menyetrika, jadi lebih ringan karena tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan pakaian cepat rapi dan juga irit sebab kita tidak perlu membeli pelicin pakaian.

5. Anti Bau

Manfaat Molto Korean strwaberry

Pewangi pakaian terbaik akan membuat pakaian tetap harum sampai kita akan mengenakannya kembali. Jadi, kalau lupa meletakkan kapur barus di dalam lemari pakaian, nggak masalah.

Menggunakan pewangi pakaian saat mencuci, menjadi solusi terbaik. Mulai dari matahari yang tidak maksimal mengeringkan pakaian sampai disimpan dalam lemari. Dan harumnya ini bisa bertahan sampai 14 hari. 


Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pewangi Dan Pelembut Pakaian Keluarga

Sebelum menggunakan Molto sebagai pelembut pakaian keluarga di aktivitas mencuciku setiap harinya. Aku sudah beberapa kali mencoba gonta-ganti merk pelembut termasuk pewangi pakaian keluarga.

Dari yang mulai cuma berfungsi sebagai pewangi sampai konsentratnya. Sampai akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti saran dari Adik ipar yang memberi rekomendasi pewangi pakaian sekaligus rekomendasi pelembut pakaian, yaitu Molto sekali bilas.

Dan memang ini cocok buat aku yang kepengin irit air juga waktu. Cukup dua ember. Ember pertama untuk menghilangkan busa persis setelah dicuci. Ember kedua menghilangkan sisa-sisa sabun yang masih ada.

Setelah itu, pakaian langsung direndam di molto sekali bilas. Rendam 15 menit, terus jemur, deh.

Sepertinya sudah lebih dari tiga tahun aku menggunakan Molto sebagai pelembut dan pewangi pakaian keluarga.

Nah, sebagai pengguna Molto dan penggemar drakor. Belum lama ini produk yang dibawah naungan Unilever ini mengeluarkan varian Molto Korean Strawberry.

Baca Juga: 13 Serial Drakor Tayang Di April 2022

Kalau dari beberapa artikel yang aku baca, sih, katanya Strawberry Korea itu rasanya manis banget, aromanya juga wangi, juga juicy gitu pas dimakan.

Kebayang kan, baju-baju kita yang dikenakan bakal wangi manis kayak buah strawberry. Duh, kayaknya bener-bener bisa merelaksasi pikiran dan penat dengan urusan rumah tangga sama padatnya deadline menulis, deh.

Kalau Korean Strawberry wanginya aja udah bikin jatuh cinta. Apalagi pas dipakai waktu mencuci. Bisa nih, buat rekomendasi pewangi pakaian. Secara hasil yang bakal didapat bukan main-main.

Mulai dari keharuman 7X lebih wangi, menyegarkan, ditambah bisa menghilangkan 7 jenis bau membandel, seperti; bau keringat, bau polusi, bau bawang, bau badan, bau amis, bau asap, bau apek.

Tuh, kan, lumayan bisa memecahkan solusi masalah bau-bauan. Apalagi selain berfungsi sebagai pewangi pakaian. Molto Korean Strawberry juga dapat menjadi rekomendasi pelembut pakaian.

Anti kusut bye-bye, menyetrika dengan tenaga dalam selamat tinggal, pemakaian minyak wangi berkurang. Gimana nggak jadi idaman para Ibu rumah tangga, ya nggak?

Jangan lupa agar hasilnya maksimal, sebelum direndam dengan pewangi Molto Korean Strawberrynya. Mencucinya menggunakan Rinso Korean Strawberry juga.

Pembersih lantai, piring, beraroma sweet strawberry

Bukannya apa-apa, sih, soalnya nih, Rinso bubuk mempunyai 8 keunggulan, seperti:

1. Hilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian
2. Hilangkan noda hanya 1x kucek
3. Menjaga warna pakaian tetap cemerlang
4. Surfaktan mudah terurai
5. Mengandung ekstra pelembut yang dapat membuat serat kain lembut dan halus
6. Lembut dan tidak panas ditangan
7. Wangi Molto tahan hingga 21 hari
8. 99.9% efektif membunuh bakteri dan virus

Tuh, kan, gimana nggak makin maksimal hasil kerja kita sebagai Ibu rumah tangga. Udahan baju dinas alias daster, wangi Korean Strawberry. Eeh, ada lagi yang bikin klepek-klepek sama bau wangi di tangan setelah mencuci piring. Apa, tuh?

Iya, cuci piring jadi semangat soalnya ada Sunlight Extra Korean Strawberry yang bisa membersihkan lemak dengan kesegaran Korean Strawberry. Aah, wanginya bikin jatuh cinta, deh.

Urusan percucian apalagi perabot dapur jadi kecil. Semuanya jadi bersih, terutama piring, jadi kesat dan makin segar karena selain wangi strawberry juga ditambah ekstrak jeruk nipis asli.

Pas urusan beberes rumah kelar, tinggal ngaso, deh. Selonjoran sambil nonton drakor di lantai yang dipel pake Superpell Korean Strawberry. Hasilnya, lantai rumah bersih higienis dan wangi Korean Strawberry.

Lumayan selama 8 jam kedepan terus bisa dapat wangi Korean Strawberrynya. Jadi beneran jatuh cinta sama wanginya. Nggak apa kan, kalau jadi candu?

Kepengin coba pewangi pakaian dan pelembut pakaian juga yang aromanya juicy ini? Ya udah, cuz lah, langsung ke e-commerce atau super dan minimarket. Biar bisa merasakan aroma Molto Korean Strawberry dan kawan-kawannya langsung di baju setelah dicuci. 


8 comments:

  1. Saya dulu termasuk yang mencuci pakaian tanpa pewangi, tapi pas idulfitri kemarin dapat bingkisan dari adek yang isinya ada Molto salah satunya.
    Pas dicobain, ternyata harumnya emang nyegerin
    Next, nyari varian aroma strawberry

    ReplyDelete
  2. Kalau Molto sih udah nggak diragukan lagi ya kualitasnya. Baru tahu kalau ada yang varian ini, mau beli juga aah, biar wangi bajuku ada Oppa2nya gitu hahaha.

    ReplyDelete
  3. Liat kemasannya aja dah menarik bgt yaa, apalagi aromanya..
    Drumah bsa berasa di Korea kyaknya klo pake seluruh produk Korean Strawberry

    ReplyDelete
  4. Bagi aku pakai pewangi pakaian itu nomor wahid. Soalnya kalau musim hujan gini kan pakaian bukan cuma bau apek tapi juga bau amis hmmm.. Mo nyoba pakai molto korean Strawberry inilah

    ReplyDelete
  5. Dari gadis emang udah pake Molto buat pewangi dan pelembut pakaian
    Tapi sejak tinggal di Semarang udah jarang, soalnya baju cepat kering karena panasnya cetar.
    Nah, balik ke Bogor lagi, kayaknya harus pakai nih. Secara kota hujan jadi baju kadang nggak kering sempurna

    ReplyDelete
  6. Pakaian yg dikasih pewangi biasanya memang lembut ya mbak, sepakat. tapi penasaran juga, bisa mempercepat saat proses menyetrika ya jika begitu, bisa dicoba ini...Nex time

    ReplyDelete
  7. Ngga perlu pakai parfum lagi deh pake molto ini. Apalagi anak2 yg hobi ganti baju, jd ga apek walau ga kering2 cuciannya. Suka ;)

    ReplyDelete